Minggu, 11 Februari 2024

MTs Muhammadiyah Bantul Gelar Supervisi Perangkat Administrasi untuk Guru

 


Bantul, 12 Februari 2024 – MTs Muhammadiyah Bantul menyelenggarakan kegiatan supervisi perangkat administrasi pada hari Senin, 12 Februari 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru MTs Muhammadiyah Bantul dengan penuh antusias.

Supervisi ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan dan keabsahan perangkat administrasi guru. Perangkat administrasi yang disupervisi meliputi: Program Tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, KKM, Kalender Pendidikan, Jadwal Mengajar, SK Pembagian Tugas, Buku Jurnal Mengajar, Presensi Siswa, Daftar Buku Guru dan Siswa, Hand Out, Daftar Nilai.

Kepala MTs Muhammadiyah Bantul, Ma'ruf Yuniarno, M.A., menyampaikan bahwa supervisi ini sangat penting untuk memastikan kelancaran proses pembelajaran di sekolah khususnya di MTs Muhammadiyah Bantul.“

Ibu Etyk Nurhayati selaku pengawas Pembina Madrasah juga menyampaikan, “Supervisi ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan kelancaran proses pembelajaran di MTs Muhammadiyah Bantul, sekaligus guna mempersiapkan akreditasi 3 tahun yang akan dating. Tetap semangat demi kemajuan Bersama.“

Kegiatan supervisi ini merupakan salah satu bentuk komitmen MTs Muhammadiyah Bantul untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. (un)